Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Pemasaran
Pengarang Philip Kotler
Kevin Lane Keller
EDISI Ed. 13
Penerbitan 0
Deskripsi Fisik xx, 346 p.: ill.; 30 cm
ISBN 978-0-13-600998-6
Subjek Marketing -- Manajemen Pemasaran
Catatan Buku ini membahas tentang Manajemen Pemasaran. Materi pembahasannya terdiri atas 11 bab yaitu: mendefiniskan pemasaran untuk abad ke 21; mengembangkan strategi dan rencana pemasaran; mengumpulkan informasi dan memindai lingkungan; melaksanakan riset pemasaran dan meramalkan permintaan; menciptakan nilai, kepuasan dan loyalitas pelanggan; menganalisa pasar konsumen; menganalisa pasar bisnis; mengidentifikasi segmen dan target pasar; menciptakan ekuitas merek; membentuk positioning merek; dan menghadapi persaingan.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
2013.5901 658.8 KOT m Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.5901.1 658.8 KOT m Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004131
005 20250804104720
008 250804||||||||| | ||| |||| || |
020 $a 978-0-13-600998-6
035 0010-0825004131
041 $a id
082 0 $a 658.8
090 $a 658.8 KOT m
100 0 $a Philip Kotler
245 0 0 $a Manajemen Pemasaran
250 $a Ed. 13
260 $c 0
300 $a xx, 346 p.: ill.; 30 cm
500 $a Buku ini membahas tentang Manajemen Pemasaran. Materi pembahasannya terdiri atas 11 bab yaitu: mendefiniskan pemasaran untuk abad ke 21; mengembangkan strategi dan rencana pemasaran; mengumpulkan informasi dan memindai lingkungan; melaksanakan riset pemasaran dan meramalkan permintaan; menciptakan nilai, kepuasan dan loyalitas pelanggan; menganalisa pasar konsumen; menganalisa pasar bisnis; mengidentifikasi segmen dan target pasar; menciptakan ekuitas merek; membentuk positioning merek; dan menghadapi persaingan.
650 0 $a Marketing -- Manajemen Pemasaran
700 0 $a Kevin Lane Keller
Content Unduh katalog