Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Pemasaran = Marketing Management : analisis, Perencanaan dan Pengendalian
Pengarang Philip Kotler
Penerbitan Jakarta Erlangga 1984
Deskripsi Fisik 508 Hal
Subjek Pemasaran -- Marketing -- Manajemen Pemasaran
Catatan Materi pembahasan yang dimuat dalam buku ini dibagi menjadi tiga bagian, bagian pertama membahas tentang menyusun bauran pemasaran (marketing mix) meliputi: konsep mengenai suatu produk, keputusan harga, keputusan saluran pemasaran, keputusan distribusi fisik; keputusan komunikasi pemasaran, keputusan-keputusan periklanan; keputusan promosi dan publisitas penjualan; dan keputusan armada penjualan. Bagian dua membahas tentang program pemasaran meliputi: organisasi pemasaran, riset pemasaran dan sistem informasi pemasaran, pengawasan pemasaran. Bagian tiga membahas tentang beberapa topik pemasaran meliputi: pemasaran yang tidak bersifat bisnis dan pemasaran saat ini.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
2013.3960 658.8 KOT m Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002068
005 20250804104305
008 250804||||||||| | ||| |||| || |
035 0010-0825002068
041 $a id
082 0 $a 658.8
090 $a 658.8 KOT m
100 0 $a Philip Kotler
245 0 0 $a Manajemen Pemasaran = Marketing Management : analisis, Perencanaan dan Pengendalian
260 $a Jakarta $b Erlangga $c 1984
300 $a 508 Hal
500 $a Materi pembahasan yang dimuat dalam buku ini dibagi menjadi tiga bagian, bagian pertama membahas tentang menyusun bauran pemasaran (marketing mix) meliputi: konsep mengenai suatu produk, keputusan harga, keputusan saluran pemasaran, keputusan distribusi fisik; keputusan komunikasi pemasaran, keputusan-keputusan periklanan; keputusan promosi dan publisitas penjualan; dan keputusan armada penjualan. Bagian dua membahas tentang program pemasaran meliputi: organisasi pemasaran, riset pemasaran dan sistem informasi pemasaran, pengawasan pemasaran. Bagian tiga membahas tentang beberapa topik pemasaran meliputi: pemasaran yang tidak bersifat bisnis dan pemasaran saat ini.
650 0 $a Pemasaran -- Marketing -- Manajemen Pemasaran
Content Unduh katalog