Cite This        Tampung        Export Record
Judul Dasar - Dasar Pemasaran
Pengarang Philip Kotler
Penerbitan Jakarta Arte Inter media 1986
Deskripsi Fisik 558 Hal
ISBN 0-13-701731-6
Subjek Pemasaran -- Marketing -- Manajemen Pemasaran -- Dasar Pemasaran
Catatan Dalam buku ini dimuat pembahasan mengenai dasar-dasar pemasaran. Pembahasannya meliputi: faktor-faktor yang harus dipertimbangkan dalam penetapan harga; pendekatan-pendekatan umum dalam penetapan harga; strategi penetapan harga produk baru; strategi penetapan harga produk – mix; strategi-strategi penyesuaian harga; perubahan harga; saluran distribusi dan distribusi fisik produk; usaha eceran dan usaha grosiran; strategi komunikasi dan promosi produk; periklanan, promosi penjualan dan publisitas; penjualan perorangan dan manajemen penjualan; strategi pemasaran yang kompetitif; pengendalian pemasaran; pemasaran internasional; pemasaran jasa dan pemasaran sosial; serta pemasaran dan masyarakat.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
2013.2629 658.8 KOT p Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001415
005 20250804104153
008 250804||||||||| | ||| |||| || |
020 $a 0-13-701731-6
035 0010-0825001415
041 $a id
082 0 $a 658.8
090 $a 658.8 KOT p
100 0 $a Philip Kotler
245 0 0 $a Dasar - Dasar Pemasaran
260 $a Jakarta $b Arte Inter media $c 1986
300 $a 558 Hal
500 $a Dalam buku ini dimuat pembahasan mengenai dasar-dasar pemasaran. Pembahasannya meliputi: faktor-faktor yang harus dipertimbangkan dalam penetapan harga; pendekatan-pendekatan umum dalam penetapan harga; strategi penetapan harga produk baru; strategi penetapan harga produk – mix; strategi-strategi penyesuaian harga; perubahan harga; saluran distribusi dan distribusi fisik produk; usaha eceran dan usaha grosiran; strategi komunikasi dan promosi produk; periklanan, promosi penjualan dan publisitas; penjualan perorangan dan manajemen penjualan; strategi pemasaran yang kompetitif; pengendalian pemasaran; pemasaran internasional; pemasaran jasa dan pemasaran sosial; serta pemasaran dan masyarakat.
650 0 $a Pemasaran -- Marketing -- Manajemen Pemasaran -- Dasar Pemasaran
Content Unduh katalog