Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Pemasaran : analisis,Perencanaan dan Pengendalian
Pengarang Philip Kotler
Penerbitan Jakarta Erlangga 1984
Deskripsi Fisik 476 Hal
Subjek Marketing -- Manajemen Pemasaran
Catatan Materi yang dimuat dalam buku manajemen pemasaran ini yaitu: peranan pemasaran dalam organisasi usaha; tugas dan filsafat manajemen pemasaran; sistem pemasaran; proses manajemen dan pemasaran yang strategis; lingkungan pemasaran; pasar konsumen dan perilaku pembelian; pasar organisasi dan perilaku pembelian; segmentasi pasar dan target pemasaran; ukuran dan ramalan pasar; perencanaan pemasaran; strategi pemasaran; strategi daur usia produk; dan strategi pengembangan produk baru.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
2013.3608 651.3 KOT m Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.3608.1 651.3 KOT m Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001817
005 20250804104240
008 250804||||||||| | ||| |||| || |
035 0010-0825001817
041 $a id
082 0 $a 651.3
090 $a 651.3 KOT m
100 0 $a Philip Kotler
245 0 0 $a Manajemen Pemasaran : analisis,Perencanaan dan Pengendalian
260 $a Jakarta $b Erlangga $c 1984
300 $a 476 Hal
500 $a Materi yang dimuat dalam buku manajemen pemasaran ini yaitu: peranan pemasaran dalam organisasi usaha; tugas dan filsafat manajemen pemasaran; sistem pemasaran; proses manajemen dan pemasaran yang strategis; lingkungan pemasaran; pasar konsumen dan perilaku pembelian; pasar organisasi dan perilaku pembelian; segmentasi pasar dan target pemasaran; ukuran dan ramalan pasar; perencanaan pemasaran; strategi pemasaran; strategi daur usia produk; dan strategi pengembangan produk baru.
650 0 $a Marketing -- Manajemen Pemasaran
Content Unduh katalog