Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Pemasaran
Pengarang M. Manullang
Esterlina Hutabarat
Penerbitan Medan 2013
Deskripsi Fisik vi, 202 hlm.: ilus.; 27 cm
Subjek Pemasaran -- Marketing -- Manajemen Pemasaran -- Pemasaran Jasa
Catatan Pokok pembahasan yang dimuat dalam buku Manajemen Pemasaran ini yaitu meliputi: konsep dasar pemasaran jasa dan ruang lingkup pemasaran jasa; klasifikasi dan karakteristik jasa; perilaku konsumen jasa; membangun hubungan dengan pelanggan melalui kepuasan, nilai dan mutu; positioning pemasaran jasa; penciptaan jasa baru; bukti fisik jasa; penyajian jasa; manajemen permintaan dan kapasitas; serta penetapan harga jasa.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
2013.4860 658.8 HUT m Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000003095
005 20250804104501
008 250804||||||||| | ||| |||| || |
035 0010-0825003095
041 $a id
082 0 $a 658.8
090 $a 658.8 HUT m
100 0 $a M. Manullang
245 0 0 $a Manajemen Pemasaran
260 $a Medan $c 2013
300 $a vi, 202 hlm.: ilus.; 27 cm
500 $a Pokok pembahasan yang dimuat dalam buku Manajemen Pemasaran ini yaitu meliputi: konsep dasar pemasaran jasa dan ruang lingkup pemasaran jasa; klasifikasi dan karakteristik jasa; perilaku konsumen jasa; membangun hubungan dengan pelanggan melalui kepuasan, nilai dan mutu; positioning pemasaran jasa; penciptaan jasa baru; bukti fisik jasa; penyajian jasa; manajemen permintaan dan kapasitas; serta penetapan harga jasa.
650 0 $a Pemasaran -- Marketing -- Manajemen Pemasaran -- Pemasaran Jasa
700 0 $a Esterlina Hutabarat
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :