Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Pemasaran
Pengarang M. Mursid
EDISI 6
Penerbitan Jakarta Libraries Unlimited 2010
Deskripsi Fisik 136 Hal
ISBN 979-526-165-7
Subjek Pemasaran -- Marketing -- Manajemen Pemasaran
Catatan Buku ini berisi pembahasan mengenai manajemen pemasaran. Pokok pembahasannya meliputi: peranan pemasaran dalam perekonomian; sistem pemasaran dan falsafah pemasaran; perencanaan strategik dalam pemasaran; pasar dan perilakunya; segmentasi pasar dan penentuan pasar sasaran; analisis peluang pasar dan peramalannya; sistem informasi pemasaran dan riset pemasaran; kebijaksanaan pemasaran; organisasi pemasaran; pengendalian pemasaran; dan pemasaran khusus (pemasaran jasa, organisasi nirlaba, bidang pertanian, industrial dan internasional).
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
2013.110 658.81 MUR m Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.110.1 658.81 MUR m Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.110.2 658.81 MUR m Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.110.3 658.81 MUR m Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.110.4 658.81 MUR m Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.110.5 658.81 MUR m Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.110.6 658.81 MUR m Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.110.7 658.81 MUR m Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000089
005 20250804103854
008 250804||||||||| | ||| |||| || |
020 $a 979-526-165-7
035 0010-0825000089
041 $a id
082 0 $a 658.81
090 $a 658.81 MUR m
100 0 $a M. Mursid
245 0 0 $a Manajemen Pemasaran
250 $a 6
260 $a Jakarta $b Libraries Unlimited $c 2010
300 $a 136 Hal
500 $a Buku ini berisi pembahasan mengenai manajemen pemasaran. Pokok pembahasannya meliputi: peranan pemasaran dalam perekonomian; sistem pemasaran dan falsafah pemasaran; perencanaan strategik dalam pemasaran; pasar dan perilakunya; segmentasi pasar dan penentuan pasar sasaran; analisis peluang pasar dan peramalannya; sistem informasi pemasaran dan riset pemasaran; kebijaksanaan pemasaran; organisasi pemasaran; pengendalian pemasaran; dan pemasaran khusus (pemasaran jasa, organisasi nirlaba, bidang pertanian, industrial dan internasional).
650 0 $a Pemasaran -- Marketing -- Manajemen Pemasaran
Content Unduh katalog