Cite This        Tampung        Export Record
Judul Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran
Pengarang Ujang Sumarwan
EDISI Ed. 2, Cet. 2
Penerbitan Bogor Ghalia Indonesia 2014
Deskripsi Fisik xii, 468 p.: ill.; 25 cm
ISBN 978-979-450-649-3
Subjek Pemasaran -- Perilaku Konsumen
Catatan Buku ini membahas tentang perilaku konsumen yang meliputi: motivasi dan kebutuhan; kepribadian; konsep diri dan pola konsumsi; pengolahan informasi dan persepsi konsumen; proses belajar konsumen; pengetahuan konsumen; sikap konsumen; pengaruh agama terhadap perilaku konsumen; budaya; karakteristik demografi, sosial dan ekonomi konsumen; keluarga dan rumah tangga; lingkungan dan situasi konsumen; pengaruh teknologi terhadap perilaku konsumen; proses pengambilan keputusan konsumen; proses keputusan konsumen; tanggungjawab sosial terhadap konsumen; dan iklan yang menyesatkan dan mengelabui konsumen.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
2013.5185 658.8 SUM p Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.5185.1 658.8 SUM p Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.5185.2 658.8 SUM p Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.5185.3 658.8 SUM p Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.5185.4 658.8 SUM p Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.5185.5 658.8 SUM p Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.5185.6 658.8 SUM p Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000003437
005 20250804104549
008 250804||||||||| | ||| |||| || |
020 $a 978-979-450-649-3
035 0010-0825003437
041 $a id
082 0 $a 658.8
090 $a 658.8 SUM p
100 0 $a Ujang Sumarwan
245 0 0 $a Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran
250 $a Ed. 2, Cet. 2
260 $a Bogor $b Ghalia Indonesia $c 2014
300 $a xii, 468 p.: ill.; 25 cm
500 $a Buku ini membahas tentang perilaku konsumen yang meliputi: motivasi dan kebutuhan; kepribadian; konsep diri dan pola konsumsi; pengolahan informasi dan persepsi konsumen; proses belajar konsumen; pengetahuan konsumen; sikap konsumen; pengaruh agama terhadap perilaku konsumen; budaya; karakteristik demografi, sosial dan ekonomi konsumen; keluarga dan rumah tangga; lingkungan dan situasi konsumen; pengaruh teknologi terhadap perilaku konsumen; proses pengambilan keputusan konsumen; proses keputusan konsumen; tanggungjawab sosial terhadap konsumen; dan iklan yang menyesatkan dan mengelabui konsumen.
650 0 $a Pemasaran -- Perilaku Konsumen
Content Unduh katalog