Cite This        Tampung        Export Record
Judul Riset Pemasaran Dan Konsumen : Anova, Ancova, Regresi, dan Structural Equation Modelling, serta Kajian Posisi Produk, Ekuitas, Merek, Konsep Diri, Loyalitas Toko, Sikap dan Preferensi, Strategi Harga dan Keluhan Pelanggan
Pengarang Ujang Sumarwan
Sri Hartono
Herien Puspitawati
Tara Farina
Agustinus Hariadi
Mochammad Mukti Ali
Muhammad Gazali
EDISI 1
Penerbitan Bogor IPB Press 2013
Deskripsi Fisik 360 hal
ISBN 978-979-493-537-8
Subjek Penelitian Pemasaran -- Riset Pemasaran dan Konsumen
Catatan Buku ini berisi panduan bagaimana melaksanakan riset pemasaran dan konsumen dengan baik. Pembahasannya meliputi: analisis hubungan pengaruh promosi terhadap penjualan dengan ANOVA; analisis pendapatan konsumen dengan ANCOVA; analisis pengeluaran konsumen dan korelasi dan regresi; analisis perilaku konsumen dan keluarga dengan aplikasi analisis Structural Equation Modelling (SEM); persepsi dan citra sebagai pembentuk posisi produk; model ekuitas merek; konsep diri, kepribadian, dan gaya hidup; store image, store loyalty and shoping intention, shoping motivation and purchase intention; hubungan perilaku dan sikap konsumen atas periklanan terhadap preferensi merek; memenangkan persaingan dengan strategi harga; dan memahami keluhan pelanggan.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
2013.760 658.83 RIS Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.760.1 658.83 RIS Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.760.2 658.83 RIS Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.760.3 658.83 RIS Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.760.4 658.83 RIS Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000671
005 20250804104001
008 250804||||||||| | ||| |||| || |
020 $a 978-979-493-537-8
035 0010-0825000671
041 $a id
082 0 $a 658.83
090 $a 658.83 RIS
100 0 $a Ujang Sumarwan
245 0 0 $a Riset Pemasaran Dan Konsumen : Anova, Ancova, Regresi, dan Structural Equation Modelling, serta Kajian Posisi Produk, Ekuitas, Merek, Konsep Diri, Loyalitas Toko, Sikap dan Preferensi, Strategi Harga dan Keluhan Pelanggan
250 $a 1
260 $a Bogor $b IPB Press $c 2013
300 $a 360 hal
500 $a Buku ini berisi panduan bagaimana melaksanakan riset pemasaran dan konsumen dengan baik. Pembahasannya meliputi: analisis hubungan pengaruh promosi terhadap penjualan dengan ANOVA; analisis pendapatan konsumen dengan ANCOVA; analisis pengeluaran konsumen dan korelasi dan regresi; analisis perilaku konsumen dan keluarga dengan aplikasi analisis Structural Equation Modelling (SEM); persepsi dan citra sebagai pembentuk posisi produk; model ekuitas merek; konsep diri, kepribadian, dan gaya hidup; store image, store loyalty and shoping intention, shoping motivation and purchase intention; hubungan perilaku dan sikap konsumen atas periklanan terhadap preferensi merek; memenangkan persaingan dengan strategi harga; dan memahami keluhan pelanggan.
650 0 $a Penelitian Pemasaran -- Riset Pemasaran dan Konsumen
700 0 $a Agustinus Hariadi
700 0 $a Herien Puspitawati
700 0 $a Mochammad Mukti Ali
700 0 $a Muhammad Gazali
700 0 $a Sri Hartono
700 0 $a Tara Farina
Content Unduh katalog