Cite This        Tampung        Export Record
Judul Service Excellence / Suparman HL; Vina Islami; Fera Nelfianti
Pengarang Suparman
ISLAMI, Vina
EDISI Ed. 1
Penerbitan Yogyakarta : Graha Ilmu, 2019
Deskripsi Fisik 80 hal. :Ilus ;24 cm
ISBN 978-623-228-190-5
Subjek service
Abstrak "Pelayanan merupakan hal yang paling penting dalam sebuah organisasi. Setiap staff yang bertanggung jawab melayani pelanggan harus bisa dan berani untuk menggunakan kompetensi mereka untuk melayani dan memenuhi keperluan pelanggan itu sendiri. Sebagai gatekeeper dari instansi, nama baik dan impresi organisasi tersebut ada di tangan kita. Salah satu hal yang penting adalah sikap yang positif, agar impresi baik pun bisa dicapai. Sikap merupakan hal yang kecil, tetapi perlu diperhatikan karena dapat berdampak besar. Materi-materi pembahasan yang disajikan dalam buku ini dirangkai secara ringkas dan sederhana, sehingga mudah dipahami oleh siapapun yang ingin mengetahui seni dan penerapan pelayanan prima"
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
BPPSDMP2022945 331.48 SUP s Dapat dipinjam Perpustakaan UK/UPT - Ruang Baca Umum Tersedia
BPPSDMP2022946 331.48 SUP s Dapat dipinjam Perpustakaan UK/UPT - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005025
005 20220726114233
007 ta
008 220726###########################0#ind##
020 # # $a 978-623-228-190-5
035 # # $a 0010-0722000043
082 # # $a 331.48
084 # # $a 331.48 SUP s
100 0 # $a Suparman
245 1 # $a Service Excellence /$c Suparman HL; Vina Islami; Fera Nelfianti
250 # # $a Ed. 1
260 # # $a Yogyakarta :$b Graha Ilmu,$c 2019
300 # # $a 80 hal. : $b Ilus ; $c 24 cm
520 # # $a "Pelayanan merupakan hal yang paling penting dalam sebuah organisasi. Setiap staff yang bertanggung jawab melayani pelanggan harus bisa dan berani untuk menggunakan kompetensi mereka untuk melayani dan memenuhi keperluan pelanggan itu sendiri. Sebagai gatekeeper dari instansi, nama baik dan impresi organisasi tersebut ada di tangan kita. Salah satu hal yang penting adalah sikap yang positif, agar impresi baik pun bisa dicapai. Sikap merupakan hal yang kecil, tetapi perlu diperhatikan karena dapat berdampak besar. Materi-materi pembahasan yang disajikan dalam buku ini dirangkai secara ringkas dan sederhana, sehingga mudah dipahami oleh siapapun yang ingin mengetahui seni dan penerapan pelayanan prima"
650 # 4 $a service
700 1 # $a ISLAMI, Vina
990 # # $a 4101/BPPSDMP/2022
990 # # $a 4101/BPPSDMP/2022
Content Unduh katalog