
| Judul | Psikologi Pendidikan |
| Pengarang | M. Ngalim Purwanto |
| EDISI | Cet. 27 |
| Penerbitan | Bandung PT Remaja Rosdakarya 2017 |
| Deskripsi Fisik | xiv, 170 p.: ill.; 25 cm |
| ISBN | 979-514-036-1 |
| Subjek | Pendidikan -- Psikologi Pendidikan |
| Catatan | Buku ini memuat pembahasan mengenai psikologi pendidikan yang meliputi: pengertian psikologi pendidikan dan ruang lingkupnya; beberapa macam pembawaan dan pengaruh keturunan serta lingkungan; daya atau alat interaksi manusia dengan dunia luar; pengertian berpikir dan beberapa macam cara berpikir; pengenalan intelijensi dan ciri-ciri perbuatan intelijensi; pengenalan motivasi dan ruang lingkupnya; pengenalan belajar dan faktor-faktor yang mempengaruhi proses dan hasil belajar; pengenalan the self dan frustasi; serta pengenalan kepribadian (personality). |
| Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
| Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
| No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
|---|---|---|---|---|
| 2013.5409 | 37.015.3 PUR p | Dapat dipinjam | Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan | Tersedia |
| Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
| 001 | INLIS000000000003661 | ||
| 005 | 20250804104614 | ||
| 008 | 250804||||||||| | ||| |||| || | | ||
| 020 | $a 979-514-036-1 | ||
| 035 | 0010-0825003661 | ||
| 041 | $a id | ||
| 082 | 0 | $a 37.015.3 | |
| 090 | $a 37.015.3 PUR p | ||
| 100 | 0 | $a M. Ngalim Purwanto | |
| 245 | 0 | 0 | $a Psikologi Pendidikan |
| 250 | $a Cet. 27 | ||
| 260 | $a Bandung $b PT Remaja Rosdakarya $c 2017 | ||
| 300 | $a xiv, 170 p.: ill.; 25 cm | ||
| 500 | $a Buku ini memuat pembahasan mengenai psikologi pendidikan yang meliputi: pengertian psikologi pendidikan dan ruang lingkupnya; beberapa macam pembawaan dan pengaruh keturunan serta lingkungan; daya atau alat interaksi manusia dengan dunia luar; pengertian berpikir dan beberapa macam cara berpikir; pengenalan intelijensi dan ciri-ciri perbuatan intelijensi; pengenalan motivasi dan ruang lingkupnya; pengenalan belajar dan faktor-faktor yang mempengaruhi proses dan hasil belajar; pengenalan the self dan frustasi; serta pengenalan kepribadian (personality). | ||
| 650 | 0 | $a Pendidikan -- Psikologi Pendidikan |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :