
Judul | Tuntunan Praktis Pemrograman Grafik 3D dengan Direct3D |
Pengarang | Rusmin Susanto |
Penerbitan | Jakarta Elex Media Komputindo 2000 |
Deskripsi Fisik | x, 225 hlm.: ilus.; 23 cm |
ISBN | 979-20-1720-8 |
Subjek | Program Komputer -- Grafik 3D -- Direct 3D |
Catatan | Buku ini membahas tentang pemograman grafik 3D dengan Direct3D. Pembahasannya mencakup: pengenalan Direct3D; perangkat lunak dan keras yang dibutuhkan; dasar-dasar grafik 3D pada Direct3D; komponen-komponen Direct3D; borland C++ builder dan pemograman berorientasi objek; pembuatan unit D3DAPI; pembuatan program pertama; pemetaan tekstur; pencahayaan; lebih jauh tentang Mesh dan viewports; serta dilengkapi dengan cara membuat browser. |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
2013.4728 | 004.42 SUS t | Dapat dipinjam | Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000002965 | ||
005 | 20250804104443 | ||
008 | 250804||||||||| | ||| |||| || | | ||
020 | $a 979-20-1720-8 | ||
035 | 0010-0825002965 | ||
041 | $a id | ||
082 | 0 | $a 004.42 | |
090 | $a 004.42 SUS t | ||
100 | 0 | $a Rusmin Susanto | |
245 | 0 | 0 | $a Tuntunan Praktis Pemrograman Grafik 3D dengan Direct3D |
260 | $a Jakarta $b Elex Media Komputindo $c 2000 | ||
300 | $a x, 225 hlm.: ilus.; 23 cm | ||
500 | $a Buku ini membahas tentang pemograman grafik 3D dengan Direct3D. Pembahasannya mencakup: pengenalan Direct3D; perangkat lunak dan keras yang dibutuhkan; dasar-dasar grafik 3D pada Direct3D; komponen-komponen Direct3D; borland C++ builder dan pemograman berorientasi objek; pembuatan unit D3DAPI; pembuatan program pertama; pemetaan tekstur; pencahayaan; lebih jauh tentang Mesh dan viewports; serta dilengkapi dengan cara membuat browser. | ||
650 | 0 | $a Program Komputer -- Grafik 3D -- Direct 3D |
Content Unduh katalog