Cite This        Tampung        Export Record
Judul Tuntunan Praktis Pemrograman Grafik 3D dengan Direct3D
Pengarang Rusmin Susanto
Penerbitan Jakarta Elex Media Komputindo 2000
Deskripsi Fisik x, 225 hlm.: ilus.; 23 cm
ISBN 979-20-1720-8
Subjek Program Komputer -- Grafik 3D -- Direct 3D
Catatan Buku ini membahas tentang pemograman grafik 3D dengan Direct3D. Pembahasannya mencakup: pengenalan Direct3D; perangkat lunak dan keras yang dibutuhkan; dasar-dasar grafik 3D pada Direct3D; komponen-komponen Direct3D; borland C++ builder dan pemograman berorientasi objek; pembuatan unit D3DAPI; pembuatan program pertama; pemetaan tekstur; pencahayaan; lebih jauh tentang Mesh dan viewports; serta dilengkapi dengan cara membuat browser.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
2013.4728 004.42 SUS t Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002965
005 20250804104443
008 250804||||||||| | ||| |||| || |
020 $a 979-20-1720-8
035 0010-0825002965
041 $a id
082 0 $a 004.42
090 $a 004.42 SUS t
100 0 $a Rusmin Susanto
245 0 0 $a Tuntunan Praktis Pemrograman Grafik 3D dengan Direct3D
260 $a Jakarta $b Elex Media Komputindo $c 2000
300 $a x, 225 hlm.: ilus.; 23 cm
500 $a Buku ini membahas tentang pemograman grafik 3D dengan Direct3D. Pembahasannya mencakup: pengenalan Direct3D; perangkat lunak dan keras yang dibutuhkan; dasar-dasar grafik 3D pada Direct3D; komponen-komponen Direct3D; borland C++ builder dan pemograman berorientasi objek; pembuatan unit D3DAPI; pembuatan program pertama; pemetaan tekstur; pencahayaan; lebih jauh tentang Mesh dan viewports; serta dilengkapi dengan cara membuat browser.
650 0 $a Program Komputer -- Grafik 3D -- Direct 3D
Content Unduh katalog