Cite This        Tampung        Export Record
Judul Riset Pemasaran Dan Konsumen Anova, Ancova, Regresi, dan Structural Equation Modelling, serta Kajian Posisi Produk, Ekuitas, Merek, Konsep Diri, Loyalitas Toko, Sikap dan Preferensi, Strategi Harga dan Keluhan Pelanggan Ujang Sumarwan , Herien Puspitawati , Agustinus Hariadi , Mochammad Mukti Ali , Muhammad Gazali , Sri Hartono , Tara Farina
Pengarang Sumarwan, Ujang
EDISI 1
Penerbitan Bogor IPB Press 2013
Deskripsi Fisik 360 p.
ISBN 978-979-493-537-8
Subjek Penelitian Pemasaran
Abstrak Buku ini berisi panduan bagaimana melaksanakan riset pemasaran dan konsumen dengan baik. Pembahasannya meliputi: analisis hubungan pengaruh promosi terhadap penjualan dengan ANOVA
analisis pendapatan konsumen dengan ANCOVA
analisis pengeluaran konsumen dan korelasi dan regresi
analisis perilaku konsumen dan keluarga dengan aplikasi analisis Structural Equation Modelling (SEM)
persepsi dan citra sebagai pembentuk posisi produk
model ekuitas merek
konsep diri, kepribadian, dan gaya hidup
store image, store loyalty and shoping intention, shoping motivation and purchase intention
hubungan perilaku dan sikap konsumen atas periklanan terhadap preferensi merek
memenangkan persaingan dengan strategi harga
dan memahami keluhan pelanggan.
Bahasa Indonesia
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
2013.760 658.83 RIS Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002355
008 # # ###################################ind##
020 # # $a 978-979-493-537-8
035 # # $a 0010-0525000047
082 # # $a 658.83
084 # # $a 658.83 RIS
100 # # $a Sumarwan, Ujang
245 # # $a Riset Pemasaran Dan Konsumen : $b Anova, Ancova, Regresi, dan Structural Equation Modelling, serta Kajian Posisi Produk, Ekuitas, Merek, Konsep Diri, Loyalitas Toko, Sikap dan Preferensi, Strategi Harga dan Keluhan Pelanggan / $c Ujang Sumarwan , Herien Puspitawati , Agustinus Hariadi , Mochammad Mukti Ali , Muhammad Gazali , Sri Hartono , Tara Farina
250 # # $a 1
260 # # $a Bogor $b IPB Press $c 2013
300 # # $a 360 p.
520 # # $a analisis pendapatan konsumen dengan ANCOVA
520 # # $a analisis pengeluaran konsumen dan korelasi dan regresi
520 # # $a analisis perilaku konsumen dan keluarga dengan aplikasi analisis Structural Equation Modelling (SEM)
520 # # $a Buku ini berisi panduan bagaimana melaksanakan riset pemasaran dan konsumen dengan baik. Pembahasannya meliputi: analisis hubungan pengaruh promosi terhadap penjualan dengan ANOVA
520 # # $a dan memahami keluhan pelanggan.
520 # # $a hubungan perilaku dan sikap konsumen atas periklanan terhadap preferensi merek
520 # # $a konsep diri, kepribadian, dan gaya hidup
520 # # $a memenangkan persaingan dengan strategi harga
520 # # $a model ekuitas merek
520 # # $a persepsi dan citra sebagai pembentuk posisi produk
520 # # $a store image, store loyalty and shoping intention, shoping motivation and purchase intention
650 # # $a Penelitian Pemasaran
Content Unduh katalog