Cite This        Tampung        Export Record
Judul Effective Public Relations
Pengarang Scott M. Cutlip
Allen H. Center
Glen M. Broom
EDISI Ed. 9
Penerbitan Jakarta Kencana Prenada Media Group 2006
Deskripsi Fisik 547 Hal
ISBN 979-3925-49-
Subjek Hubungan Masyarakat -- Public Relations -- Humas
Catatan Pembahasan yang dimuat dalam buku ini dibagi menjadi emapta bagian. Bagian pertama menjelaskan konsep praktisi public relations; sejarah asal-usul public relation; asal-usul public relations dalam organisasi. Bagian dua menjelaskan prinsip dan teori yang mendasari dan memedomani praktik public relations; etika dan profesionalisme, konteks intenal dan eksternal, serta media dan hubungan media. Bagian tiga mengaplikasikan teori kedalam praktik dengan menjelaskan secara detail empat langkah proses public relation yaitu: mendefinisikan problem public relations, perencanaan dan pemrograman, mengambil tindakan dan berkomunikasi, dan evaluasi program. Serta bagian empat berisi praktik public relations dan bagaimana ia berfungsi dalam bisnis dan industri, organisasi pemerintah, militer, dan politk, organisasi nirlaba, asosiasi dagang dan masyarakat profesional, serta organisasi non pemerintah lainnya.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
2013.3017 659..2 CUT e Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.3017.1 659..2 CUT e Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.3017.2 659..2 CUT e Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.3017.3 659..2 CUT e Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.3017.4 659..2 CUT e Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001640
005 20250804104221
008 250804||||||||| | ||| |||| || |
020 $a 979-3925-49-
035 0010-0825001640
041 $a id
082 0 $a 659.2
090 $a 659.2 CUT e
100 0 $a Scott M. Cutlip
245 0 0 $a Effective Public Relations
250 $a Ed. 9
260 $a Jakarta $b Kencana Prenada Media Group $c 2006
300 $a 547 Hal
500 $a Pembahasan yang dimuat dalam buku ini dibagi menjadi emapta bagian. Bagian pertama menjelaskan konsep praktisi public relations; sejarah asal-usul public relation; asal-usul public relations dalam organisasi. Bagian dua menjelaskan prinsip dan teori yang mendasari dan memedomani praktik public relations; etika dan profesionalisme, konteks intenal dan eksternal, serta media dan hubungan media. Bagian tiga mengaplikasikan teori kedalam praktik dengan menjelaskan secara detail empat langkah proses public relation yaitu: mendefinisikan problem public relations, perencanaan dan pemrograman, mengambil tindakan dan berkomunikasi, dan evaluasi program. Serta bagian empat berisi praktik public relations dan bagaimana ia berfungsi dalam bisnis dan industri, organisasi pemerintah, militer, dan politk, organisasi nirlaba, asosiasi dagang dan masyarakat profesional, serta organisasi non pemerintah lainnya.
650 0 $a Hubungan Masyarakat -- Public Relations -- Humas
700 0 $a Allen H. Center
700 0 $a Glen M. Broom
Content Unduh katalog