Cite This        Tampung        Export Record
Judul Desain Proposal Penelitian Studi Pemasaran
Pengarang Supramono
Jony Oktavian Haryanto
Penerbitan Yogyakarta Andi Offset 2005
Deskripsi Fisik 158 Hal
ISBN 979-731-634-3
Subjek Penelitian Pemasaran -- Proposal Penelitian Pemasaran -- Metode Penelitian Pemasaran -- Market Research
Catatan Materi yang dimuat dalam buku ini merupakan acuan dalam penyusunan proposal penelitian, khususnya penelitian studi pemasaran. Penyajian materinya dibagi menjadi empat bagian, bagian pertama berisi gambaran umum mengenai proses penyusunan proposal penelitian dan kelayakan proposal penelitian. Pada bagian dua dijelaskan sumber-sumber yang dapat digali untuk memunculkan masalah penelitian, bagaimana cara merumuskan masalah, dan tujuan penelitian. Bagian tiga membahas tentang kerangka teoritis yang meliputi konsep, variabel, hipotesis, dan cara menulis sumber acuan/kutipan. Dan pada bagian terakhir dijelaskan tentang metode penelitian, sampel, teknik pengumpulan data, pengukuran, serta analisis data.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
2013.3287 658.83 SUP d Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.3287.1 658.83 SUP d Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.3287.2 658.83 SUP d Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001591
005 20250804104215
008 250804||||||||| | ||| |||| || |
020 $a 979-731-634-3
035 0010-0825001591
041 $a id
082 0 $a 658.83
090 $a 658.83 SUP d
100 0 $a Supramono
245 0 0 $a Desain Proposal Penelitian Studi Pemasaran
260 $a Yogyakarta $b Andi Offset $c 2005
300 $a 158 Hal
500 $a Materi yang dimuat dalam buku ini merupakan acuan dalam penyusunan proposal penelitian, khususnya penelitian studi pemasaran. Penyajian materinya dibagi menjadi empat bagian, bagian pertama berisi gambaran umum mengenai proses penyusunan proposal penelitian dan kelayakan proposal penelitian. Pada bagian dua dijelaskan sumber-sumber yang dapat digali untuk memunculkan masalah penelitian, bagaimana cara merumuskan masalah, dan tujuan penelitian. Bagian tiga membahas tentang kerangka teoritis yang meliputi konsep, variabel, hipotesis, dan cara menulis sumber acuan/kutipan. Dan pada bagian terakhir dijelaskan tentang metode penelitian, sampel, teknik pengumpulan data, pengukuran, serta analisis data.
650 0 $a Penelitian Pemasaran -- Proposal Penelitian Pemasaran -- Metode Penelitian Pemasaran -- Market Research
700 0 $a Jony Oktavian Haryanto
Content Unduh katalog