Cite This        Tampung        Export Record
Judul Prinsip Dasar Manajemen Pemasaran Hasil - Hasil Pertanian; Teori Dan Aplikasinya
Pengarang SOEKARTAWI
EDISI Ed. 1, Cet. 1
Penerbitan Jakarta Rajawali Press 1989
Deskripsi Fisik xvi, 131 p.: ill.; 21 cm
ISBN 979-421-207-5
Subjek Manajemen Pemasaran -- Hasil Pertanian
Catatan Informasi yang disajikan dalam buku ini adalah mengenai prinsip dasar manajemen pemasaran hasil pertanian yang meliputi: aspek perencanaan dalam manajemen pemasaran; aspek pelaksanaan dalam manajemen pemasaran; aspek organisasi dalam manajemen pemasaran; aspek pengawasan dan pengendalian dalam manajemen pemasaran; aspek kebijaksanaan dalam manajemen pemasaran. Selain itu dijelaskan juga mengenai masalah pemasaran komoditi pertanian; konsep pemasaran, tingkah laku konsumen dan konsumerisme.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
2013.2054 338.170 SOE p Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.2054.1 338.170 SOE p Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000728
005 20250804104009
008 250804||||||||| | ||| |||| || |
020 $a 979-421-207-5
035 0010-0825000728
041 $a id
082 0 $a 338.170
090 $a 338.170 SOE p
100 0 $a SOEKARTAWI
245 0 0 $a Prinsip Dasar Manajemen Pemasaran Hasil - Hasil Pertanian; Teori Dan Aplikasinya
250 $a Ed. 1, Cet. 1
260 $a Jakarta $b Rajawali Press $c 1989
300 $a xvi, 131 p.: ill.; 21 cm
500 $a Informasi yang disajikan dalam buku ini adalah mengenai prinsip dasar manajemen pemasaran hasil pertanian yang meliputi: aspek perencanaan dalam manajemen pemasaran; aspek pelaksanaan dalam manajemen pemasaran; aspek organisasi dalam manajemen pemasaran; aspek pengawasan dan pengendalian dalam manajemen pemasaran; aspek kebijaksanaan dalam manajemen pemasaran. Selain itu dijelaskan juga mengenai masalah pemasaran komoditi pertanian; konsep pemasaran, tingkah laku konsumen dan konsumerisme.
650 0 $a Manajemen Pemasaran -- Hasil Pertanian
Content Unduh katalog