Cite This        Tampung        Export Record
Judul Strategi Perancangan Iklan Televisi Perusahaan Top Dunia
Pengarang M. Suyanto
EDISI 19
Penerbitan Yogyakarta Apress 2005
Deskripsi Fisik 196 Hal
ISBN 979-731-795-1
Subjek Iklan di Televisi -- Pemasaran dengan Iklan -- Periklanan -- Television advertising
Catatan Buku ini membahas tentang strategi efektif perancangan iklan televisi kelas dunia pada perusahaan top dunia. Pokok pembahasannya meliputi: periklanan televisi dan strategi menetapkan audien sasaran; segmentasi pasar dan pembidikan pasar; strategi pembidikan pasar dan penentuan posisi; strategi keunggulan produk; strategi penetapan tujuan dan anggaran iklan televisi; strategi kreatif merancang iklan televisi; strategi merancang daya tarik iklan televisi; strategi merancang gaya dalam eksekusi pesan iklan televisi; strategi merancang slogan, logo, dan simbol; strategi merancang naskah dan storyboard iklan televisi; dan strategi memproduksi iklan televisi.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
2013.205 659.143 SUY S Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.205.1 659.143 SUY S Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.205.2 659.143 SUY S Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.205.3 659.143 SUY S Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.205.4 659.143 SUY S Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.205.5 659.143 SUY S Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.205.6 659.143 SUY S Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
2013.205.7 659.143 SUY S Dapat dipinjam Perpustakaan Polbangtan Medan - Perpustakaan Polbangtan Medan Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000187
005 20250804103905
008 250804||||||||| | ||| |||| || |
020 $a 979-731-795-1
035 0010-0825000187
041 $a id
082 0 $a 659.143
090 $a 659.143 SUY S
100 0 $a M. Suyanto
245 0 0 $a Strategi Perancangan Iklan Televisi Perusahaan Top Dunia
250 $a 19
260 $a Yogyakarta $b Apress $c 2005
300 $a 196 Hal
500 $a Buku ini membahas tentang strategi efektif perancangan iklan televisi kelas dunia pada perusahaan top dunia. Pokok pembahasannya meliputi: periklanan televisi dan strategi menetapkan audien sasaran; segmentasi pasar dan pembidikan pasar; strategi pembidikan pasar dan penentuan posisi; strategi keunggulan produk; strategi penetapan tujuan dan anggaran iklan televisi; strategi kreatif merancang iklan televisi; strategi merancang daya tarik iklan televisi; strategi merancang gaya dalam eksekusi pesan iklan televisi; strategi merancang slogan, logo, dan simbol; strategi merancang naskah dan storyboard iklan televisi; dan strategi memproduksi iklan televisi.
650 0 $a Iklan di Televisi -- Pemasaran dengan Iklan -- Periklanan -- Television advertising
Content Unduh katalog