Pemasaran Produk Agribisnis Achmad Musyadar text Jakarta Selatan Pusat Pendidikan Pertanian Badan Penyuluhan Dan Pengembangan SDM Pertanian 2018 id viii, 110 p.; 30 cm Buku ini berisi petunjuk praktikum tentang pemasaran produk agribisnis. Ada 8 (delapan) materi praktikum yang dibahas yang meliputi: saluran dan lembaga pemasaran, pemasaran digital, margin pemasaran produk agribisnis, lingkungan pemasaran produk agribisnis, perencanaan pemasaran strategis, taktik bauran pemasaran, teknik mengenal dan menjual produk, pelayanan informasi pasar dan penyuluhan pemasaran produk agribisnis. Pemasaran -- Agribisnis -- Pemasaran dan syarat-syarat pengiriman -- Produk Agribisnis 631.1.027(076) 978-602-6367-36-5 250804 20250804104645 INLIS000000000003906 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)