Pemasaran Produk Agribisnis Achmad Musyadar text Jakarta Selatan Pusat Pendidikan Pertanian Badan Penyuluhan Dan Pengembangan SDM Pertanian 2018 id xvi, 188 p.: ill.; 30 cm Buku ajar Pemasaran Produk Agribisnis ini berisi materi pembahasan yang mencakup: pengertian pemasaran produk agribisnis dan ruang lingkupnya; pendekatan studi pemasaran; pendekatan studi pemasaran; saluran pemasaran, lembaga pemasaran, dan pemasaran digital; marjin pemasaran produk agribisnis; lingkungan pemasaran produk agribisnis; perencanaan pemasarana strategis; taktik bauran pemasaran; teknik mengenal dan menjual produk; pelayanan informasi pasar dan penyuluhan pemasaran produk agribisnis; serta dilengkapi dengan soal latihan dan kunci jawaban. Pemasaran dan syarat-syarat pengiriman 631.1.027 978-602-6367-36-5 250804 20250804104645 INLIS000000000003905 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)