Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran Ujang Sumarwan text Bogor Ghalia Indonesia 2014 Ed. 2, Cet. 2 id xii, 468 p.: ill.; 25 cm Buku ini membahas tentang perilaku konsumen yang meliputi: motivasi dan kebutuhan; kepribadian; konsep diri dan pola konsumsi; pengolahan informasi dan persepsi konsumen; proses belajar konsumen; pengetahuan konsumen; sikap konsumen; pengaruh agama terhadap perilaku konsumen; budaya; karakteristik demografi, sosial dan ekonomi konsumen; keluarga dan rumah tangga; lingkungan dan situasi konsumen; pengaruh teknologi terhadap perilaku konsumen; proses pengambilan keputusan konsumen; proses keputusan konsumen; tanggungjawab sosial terhadap konsumen; dan iklan yang menyesatkan dan mengelabui konsumen. Pemasaran -- Perilaku Konsumen 658.8 978-979-450-649-3 250804 20250804104549 INLIS000000000003437 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)