Manajemen strategis: formulasi, implementasi, dan pengendalian John a. pearce II text Jakarta Salemba Empat 2016 Cet. 3 id xx, 442 p.; 28 cm. Materi pembahasan yang disajikan dalam buku ini terdiri atas 14 bab yang dikelompokkan dalam 3 bagian yaitu: tinjauan manajemen strategis, formulasi strategis, dan implementasi, pengendalian dan inovasi strategi. Adapun 14 bab yang dimaksud yaitu: manajemen strategis, misi perusahaan, tanggung jawab sosial dan etika bisnis perusahaan, lingkungan eksternal, lingkungan global, analisis internal, tujuan dan strategi jangka panjang, strategi bisnis, strategi multibisnis, implementasi, struktur organisasi, kepemimpinan dan budaya, pengendalian strategis, serta inovasi dan kewirausahaan. Manajemen ekonomi -- Manajemen Strategis 338.2 978-979-061-256-3 250804 20250804104523 INLIS000000000003243 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)