00981 2200193 4500001002100000005001500021008004100036020001800077035001900095041000700114082001100121090001700132100001900149245005900168260004100227300003000268500044200298650004700740INLIS00000000000296520250804104443250804||||||||| | ||| |||| || |  a979-20-1720-8 0010-0825002965 aid0 a004.42 a004.42 SUS t0 aRusmin Susanto00aTuntunan Praktis Pemrograman Grafik 3D dengan Direct3D aJakartabElex Media Komputindoc2000 ax, 225 hlm.: ilus.; 23 cm aBuku ini membahas tentang pemograman grafik 3D dengan Direct3D. Pembahasannya mencakup: pengenalan Direct3D; perangkat lunak dan keras yang dibutuhkan; dasar-dasar grafik 3D pada Direct3D; komponen-komponen Direct3D; borland C++ builder dan pemograman berorientasi objek; pembuatan unit D3DAPI; pembuatan program pertama; pemetaan tekstur; pencahayaan; lebih jauh tentang Mesh dan viewports; serta dilengkapi dengan cara membuat browser. 0aProgram Komputer -- Grafik 3D -- Direct 3D