Riset Pemasaran Dan Konsumen Anova, Ancova, Regresi, dan Structural Equation Modelling, serta Kajian Posisi Produk, Ekuitas, Merek, Konsep Diri, Loyalitas Toko, Sikap dan Preferensi, Strategi Harga dan Keluhan Pelanggan text Bogor IPB Press 2013 1 ind 360 p. analisis pendapatan konsumen dengan ANCOVA analisis pengeluaran konsumen dan korelasi dan regresi analisis perilaku konsumen dan keluarga dengan aplikasi analisis Structural Equation Modelling (SEM) Buku ini berisi panduan bagaimana melaksanakan riset pemasaran dan konsumen dengan baik. Pembahasannya meliputi: analisis hubungan pengaruh promosi terhadap penjualan dengan ANOVA dan memahami keluhan pelanggan. hubungan perilaku dan sikap konsumen atas periklanan terhadap preferensi merek konsep diri, kepribadian, dan gaya hidup memenangkan persaingan dengan strategi harga model ekuitas merek persepsi dan citra sebagai pembentuk posisi produk store image, store loyalty and shoping intention, shoping motivation and purchase intention Ujang Sumarwan , Herien Puspitawati , Agustinus Hariadi , Mochammad Mukti Ali , Muhammad Gazali , Sri Hartono , Tara Farina Penelitian Pemasaran 658.83 658.83 RIS 978-979-493-537-8 INLIS000000000002355 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)