01654 2200301 4500001002100000008004100021020002200062035002000084082001100104084001500115100002000130245035000150250000600500260002700506300001100533520004700544520005900591520010500650520018400755520003600939520008300975520004501058520004901103520002401152520005501176520009601231650002501327INLIS000000000002355 ind  a978-979-493-537-8 a0010-0525000047 a658.83 a658.83 RIS aSumarwan, Ujang aRiset Pemasaran Dan KonsumenbAnova, Ancova, Regresi, dan Structural Equation Modelling, serta Kajian Posisi Produk, Ekuitas, Merek, Konsep Diri, Loyalitas Toko, Sikap dan Preferensi, Strategi Harga dan Keluhan PelanggancUjang Sumarwan , Herien Puspitawati , Agustinus Hariadi , Mochammad Mukti Ali , Muhammad Gazali , Sri Hartono , Tara Farina a1 aBogorbIPB Pressc2013 a360 p. aanalisis pendapatan konsumen dengan ANCOVA aanalisis pengeluaran konsumen dan korelasi dan regresi aanalisis perilaku konsumen dan keluarga dengan aplikasi analisis Structural Equation Modelling (SEM) aBuku ini berisi panduan bagaimana melaksanakan riset pemasaran dan konsumen dengan baik. Pembahasannya meliputi: analisis hubungan pengaruh promosi terhadap penjualan dengan ANOVA adan memahami keluhan pelanggan. ahubungan perilaku dan sikap konsumen atas periklanan terhadap preferensi merek akonsep diri, kepribadian, dan gaya hidup amemenangkan persaingan dengan strategi harga amodel ekuitas merek apersepsi dan citra sebagai pembentuk posisi produk astore image, store loyalty and shoping intention, shoping motivation and purchase intention aPenelitian Pemasaran