Manajemen Pemasaran = Marketing Management : analisis, Perencanaan dan Pengendalian Philip Kotler text Jakarta Erlangga 1984 id 508 Hal Materi pembahasan yang dimuat dalam buku ini dibagi menjadi tiga bagian, bagian pertama membahas tentang menyusun bauran pemasaran (marketing mix) meliputi: konsep mengenai suatu produk, keputusan harga, keputusan saluran pemasaran, keputusan distribusi fisik; keputusan komunikasi pemasaran, keputusan-keputusan periklanan; keputusan promosi dan publisitas penjualan; dan keputusan armada penjualan. Bagian dua membahas tentang program pemasaran meliputi: organisasi pemasaran, riset pemasaran dan sistem informasi pemasaran, pengawasan pemasaran. Bagian tiga membahas tentang beberapa topik pemasaran meliputi: pemasaran yang tidak bersifat bisnis dan pemasaran saat ini. Pemasaran -- Marketing -- Manajemen Pemasaran 658.8 250804 20250804104305 INLIS000000000002068 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)