Desain Proposal Penelitian Studi Pemasaran Supramono text Yogyakarta Andi Offset 2005 id 158 Hal Materi yang dimuat dalam buku ini merupakan acuan dalam penyusunan proposal penelitian, khususnya penelitian studi pemasaran. Penyajian materinya dibagi menjadi empat bagian, bagian pertama berisi gambaran umum mengenai proses penyusunan proposal penelitian dan kelayakan proposal penelitian. Pada bagian dua dijelaskan sumber-sumber yang dapat digali untuk memunculkan masalah penelitian, bagaimana cara merumuskan masalah, dan tujuan penelitian. Bagian tiga membahas tentang kerangka teoritis yang meliputi konsep, variabel, hipotesis, dan cara menulis sumber acuan/kutipan. Dan pada bagian terakhir dijelaskan tentang metode penelitian, sampel, teknik pengumpulan data, pengukuran, serta analisis data. Penelitian Pemasaran -- Proposal Penelitian Pemasaran -- Metode Penelitian Pemasaran -- Market Research 658.83 979-731-634-3 250804 20250804104215 INLIS000000000001591 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)