Dasar - Dasar Pemasaran Philip Kotler text Jakarta Arte Inter media 1986 id 558 Hal Dalam buku ini dimuat pembahasan mengenai dasar-dasar pemasaran. Pembahasannya meliputi: faktor-faktor yang harus dipertimbangkan dalam penetapan harga; pendekatan-pendekatan umum dalam penetapan harga; strategi penetapan harga produk baru; strategi penetapan harga produk – mix; strategi-strategi penyesuaian harga; perubahan harga; saluran distribusi dan distribusi fisik produk; usaha eceran dan usaha grosiran; strategi komunikasi dan promosi produk; periklanan, promosi penjualan dan publisitas; penjualan perorangan dan manajemen penjualan; strategi pemasaran yang kompetitif; pengendalian pemasaran; pemasaran internasional; pemasaran jasa dan pemasaran sosial; serta pemasaran dan masyarakat. Pemasaran -- Marketing -- Manajemen Pemasaran -- Dasar Pemasaran 658.8 0-13-701731-6 250804 20250804104153 INLIS000000000001415 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)