Riset Pemasaran : Konsep Dan Aplikasi Dengan SPSS Singgih santoso text Jakarta Elex Media Komputindo 2001 id x, 387 p.: ill.; 23 cm Buku ini berisi tahapan-tahapan yang seharusnya dilakukan dalam kegiatan riset pemasaran, disertai dengan berbagai contoh yang relevan. Materi pembahasannya meliputi: arti dan kegunaan riset pemasaran; pproses perumusan masalah riset pemasaran; penentuan desain riset; perancangan metode pengumpulan data; perancangan sampel dan pengumpuilan data; proses analisis data; statistik; cara kerja SPSS; statistik deskriptif dan inferensi; serta dilengkapi dengan penyusunan laporan riset dan lampiran membuat berbagai tabel statistik dengan SPSS. Penelitian Pemasaran -- Analisis Data Riset Pemasaran -- Riset Pemasaran 519.5028 979-20-2274-0 250804 20250804104152 INLIS000000000001410 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)