Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran text Bogor Ghalia Indonesia 2014 Ed. 2, Cet. 2 ind xii, 468 p.: 25 cm Buku ini membahas tentang perilaku konsumen yang meliputi: motivasi dan kebutuhan kepribadian konsep diri dan pola konsumsi pengolahan informasi dan persepsi konsumen proses belajar konsumen pengetahuan konsumen sikap konsumen pengaruh agama terhadap perilaku konsumen budaya karakteristik demografi, sosial dan ekonomi konsumen keluarga dan rumah tangga lingkungan dan situasi konsumen pengaruh teknologi terhadap perilaku konsumen proses pengambilan keputusan konsumen proses keputusan konsumen tanggungjawab sosial terhadap konsumen dan iklan yang menyesatkan dan mengelabui konsumen. Ujang Sumarwan Perilaku Konsumen 658.8 SUM p 658.8 SUM p 978-979-450-649-3 INLIS000000000001378 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)