01364 2200373 4500001002100000008004100021035002000062245008000082100002000162250001800182260003400200300002400234020002200258084001600280520008600296520001600382520003400398520004700432520002800479520002500507520001900532520004600551520001100597520005700608520003000665520003600695520005000731520004200781520003000823520004300853520005600896082001600952650002200968INLIS000000000001378 ind  a0010-1123000476 aPerilaku Konsumen :bTeori dan Penerapannya Dalam PemasarancUjang Sumarwan aSumarwan, Ujang aEd. 2, Cet. 2 aBogorbGhalia Indonesiac2014 axii, 468 p.:c25 cm a978-979-450-649-3 a658.8 SUM p aBuku ini membahas tentang perilaku konsumen yang meliputi: motivasi dan kebutuhan akepribadian akonsep diri dan pola konsumsi apengolahan informasi dan persepsi konsumen aproses belajar konsumen apengetahuan konsumen asikap konsumen apengaruh agama terhadap perilaku konsumen abudaya akarakteristik demografi, sosial dan ekonomi konsumen akeluarga dan rumah tangga alingkungan dan situasi konsumen apengaruh teknologi terhadap perilaku konsumen aproses pengambilan keputusan konsumen aproses keputusan konsumen atanggungjawab sosial terhadap konsumen adan iklan yang menyesatkan dan mengelabui konsumen. a658.8 SUM p aPerilaku Konsumen