Media Massa Dan Masyarakat Modern William text Jakarta Kencana Prenada Media Group 2004 Ed. 2, Cet. 3 id x, 364 p.; 25 cm Buku ini membahas tentang media massa dan masyarakat modern yang meliputi: media massa dan tantangan perubahan; komunikasi dan masyarakat; media dan lingkungan sosial ekonominya; lingkungan intelektual media (libertarianisme, teori tanggung jawab sosial); hubungan media massa dan pemerintah di masa lampau dan sekarang; regulasi terhadap media massa; kerangka ekonomi media massa; peran media massa sebagai penyampai dan penafsir informasi, pembujuk, investigator dan hiburan; kritik terhadap media massa; serta revolusi komunikasi. Komunikasi -- Media Massa -- Masyarakat Modern -- Pemerintah dan Media Massa 302.22 979-3465-36-0 250804 20250804104036 INLIS000000000000919 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)