Prinsip Dasar Manajemen Pemasaran Hasil - Hasil Pertanian; Teori Dan Aplikasinya SOEKARTAWI text Jakarta Rajawali Press 1989 Ed. 1, Cet. 1 id xvi, 131 p.: ill.; 21 cm Informasi yang disajikan dalam buku ini adalah mengenai prinsip dasar manajemen pemasaran hasil pertanian yang meliputi: aspek perencanaan dalam manajemen pemasaran; aspek pelaksanaan dalam manajemen pemasaran; aspek organisasi dalam manajemen pemasaran; aspek pengawasan dan pengendalian dalam manajemen pemasaran; aspek kebijaksanaan dalam manajemen pemasaran. Selain itu dijelaskan juga mengenai masalah pemasaran komoditi pertanian; konsep pemasaran, tingkah laku konsumen dan konsumerisme. Manajemen Pemasaran -- Hasil Pertanian 338.170 979-421-207-5 250804 20250804104009 INLIS000000000000728 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)