Riset Pemasaran Dan Konsumen : Anova, Ancova, Regresi, dan Structural Equation Modelling, serta Kajian Posisi Produk, Ekuitas, Merek, Konsep Diri, Loyalitas Toko, Sikap dan Preferensi, Strategi Harga dan Keluhan Pelanggan Ujang Sumarwan text Bogor IPB Press 2013 1 id 360 hal Buku ini berisi panduan bagaimana melaksanakan riset pemasaran dan konsumen dengan baik. Pembahasannya meliputi: analisis hubungan pengaruh promosi terhadap penjualan dengan ANOVA; analisis pendapatan konsumen dengan ANCOVA; analisis pengeluaran konsumen dan korelasi dan regresi; analisis perilaku konsumen dan keluarga dengan aplikasi analisis Structural Equation Modelling (SEM); persepsi dan citra sebagai pembentuk posisi produk; model ekuitas merek; konsep diri, kepribadian, dan gaya hidup; store image, store loyalty and shoping intention, shoping motivation and purchase intention; hubungan perilaku dan sikap konsumen atas periklanan terhadap preferensi merek; memenangkan persaingan dengan strategi harga; dan memahami keluhan pelanggan. Penelitian Pemasaran -- Riset Pemasaran dan Konsumen 658.83 978-979-493-537-8 250804 20250804104001 INLIS000000000000671 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)