Strategi Perancangan Iklan Televisi Perusahaan Top Dunia M. Suyanto text Yogyakarta Apress 2005 19 id 196 Hal Buku ini membahas tentang strategi efektif perancangan iklan televisi kelas dunia pada perusahaan top dunia. Pokok pembahasannya meliputi: periklanan televisi dan strategi menetapkan audien sasaran; segmentasi pasar dan pembidikan pasar; strategi pembidikan pasar dan penentuan posisi; strategi keunggulan produk; strategi penetapan tujuan dan anggaran iklan televisi; strategi kreatif merancang iklan televisi; strategi merancang daya tarik iklan televisi; strategi merancang gaya dalam eksekusi pesan iklan televisi; strategi merancang slogan, logo, dan simbol; strategi merancang naskah dan storyboard iklan televisi; dan strategi memproduksi iklan televisi. Iklan di Televisi -- Pemasaran dengan Iklan -- Periklanan -- Television advertising 659.143 979-731-795-1 250804 20250804103905 INLIS000000000000187 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)