Cite This        Tampung        Export Record
Judul Perilaku konsumen dalam perspektif kewirausahaan
Pengarang NITISUSASTRO, Mulyadi
EDISI 2013
Penerbitan Bandung Alfabeta 2013
Deskripsi Fisik xiv, 270 hal. : ilus. ; 21 cm
ISBN 978-602-9328-49-3
Subjek Kewirausahaan -- Perilaku konsumen
Catatan Pemerintah telah menetapkan kebijakan bahwa jiwa dan semangat kewirausahaan harus diajarkan kepada masyarakat melalui dunia pendidikan. Penyusunan buku ini bertujuan untuk menjelaskan tentang perilaku konsumen dilihat dari sudut pandang pelaku usaha. Buku ini terdiri dari 11 bab yang terdiri dari pelaku usaha dan kewirausahaan, konsumen dan perilaku konsumen, manusia dan lingkungan, faktor internal individu konsumen, pengaruh sosial budaya, strategi pemasaran, pengetahuan konsumen atas produk, pertimbangan konsumen dalam membeli, pengambilan keputusan konsumen, konsumen kelompok, dan tanggung sosial terhadap konsumen.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
BPPSDMP20171 658.84. : 338.93 NIT p Dapat dipinjam Perpustakaan UK/UPT - Ruang Baca Umum Tersedia
BPPSDMP20172 658.84. : 338.93 NIT p Dapat dipinjam Perpustakaan UK/UPT - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004616
005 20210322161053
008 210322||||||||| | ||| |||| || |
020 $a 978-602-9328-49-3
035 0010-0321004616
041 $a id
082 0 $a 658.84. : 338.93
090 $a 658.84. : 338.93 NIT p
100 0 $a NITISUSASTRO, Mulyadi
245 0 0 $a Perilaku konsumen dalam perspektif kewirausahaan
250 $a 2013
260 $a Bandung $b Alfabeta $c 2013
300 $a xiv, 270 hal. : ilus. ; 21 cm
500 $a Pemerintah telah menetapkan kebijakan bahwa jiwa dan semangat kewirausahaan harus diajarkan kepada masyarakat melalui dunia pendidikan. Penyusunan buku ini bertujuan untuk menjelaskan tentang perilaku konsumen dilihat dari sudut pandang pelaku usaha. Buku ini terdiri dari 11 bab yang terdiri dari pelaku usaha dan kewirausahaan, konsumen dan perilaku konsumen, manusia dan lingkungan, faktor internal individu konsumen, pengaruh sosial budaya, strategi pemasaran, pengetahuan konsumen atas produk, pertimbangan konsumen dalam membeli, pengambilan keputusan konsumen, konsumen kelompok, dan tanggung sosial terhadap konsumen.
650 0 $a Kewirausahaan -- Perilaku konsumen
Content Unduh katalog