Buku Ajar Pemasaran Produk Agribisnis Nasrudin, Wasrob text Jakarta Pusat Pendidikan Pertanian BPPSDMP 2018 Ed.1 ind
text
regular print
xvi, 188 hal. : Ilus
Isi buku ajar ini mencakup materi tentang pengertian pemasaran produk agribisnis dan ruang lingkupnya; pendekatan studi pemasaran; saluran pemasaran, lembaga pemasaran, dan pemasaran digital; marjin pemasaran produk agribisnis; lingkungan pemasaran produk agribisnis; perencanaan pemasaran strategis; taktik bauran pemasaran; teknik mengenal dan menjual produk; serta pelayanan informasi pasar dan penyuluhan pemasaran produk agribisnis. Wasrob Nasrudin, Achmad Musyadar Pemasaran Hasil Pertanian 630.68 630.68 NAS b 978-602-6367-36-5 251019 20251019020355 INLIS000000000005593 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)