01161 2200241 4500001002100000005001500021007000300036008004100039020002200080035002000102082001100122084001700133100002100150245007800171250000900249260005700258300002600315520044200341650003000783700002100813856006200834990002300896INLIS00000000000559320251019020355ta251019 0 ind  a978-602-6367-36-5 a0010-1025000024 a630.68 a630.68 NAS b0 aNasrudin, Wasrob1 aBuku Ajar Pemasaran Produk Agribisnis /cWasrob Nasrudin, Achmad Musyadar aEd.1 aJakarta :bPusat Pendidikan Pertanian BPPSDMP,c2018 axvi, 188 hal. :bIlus aIsi buku ajar ini mencakup materi tentang pengertian pemasaran produk agribisnis dan ruang lingkupnya; pendekatan studi pemasaran; saluran pemasaran, lembaga pemasaran, dan pemasaran digital; marjin pemasaran produk agribisnis; lingkungan pemasaran produk agribisnis; perencanaan pemasaran strategis; taktik bauran pemasaran; teknik mengenal dan menjual produk; serta pelayanan informasi pasar dan penyuluhan pemasaran produk agribisnis. 4aPemasaran Hasil Pertanian0 aMusyadar, Achmad ahttps://repository.pertanian.go.id/handle/123456789/14169 a5046/BPPSDDMP/2025