Service Excellence Suparman ISLAMI, Vina text Yogyakarta Graha Ilmu 2019 Ed. 1 ind
text
regular print
80 hal. : Ilus ; 24 cm
"Pelayanan merupakan hal yang paling penting dalam sebuah organisasi. Setiap staff yang bertanggung jawab melayani pelanggan harus bisa dan berani untuk menggunakan kompetensi mereka untuk melayani dan memenuhi keperluan pelanggan itu sendiri. Sebagai gatekeeper dari instansi, nama baik dan impresi organisasi tersebut ada di tangan kita. Salah satu hal yang penting adalah sikap yang positif, agar impresi baik pun bisa dicapai. Sikap merupakan hal yang kecil, tetapi perlu diperhatikan karena dapat berdampak besar. Materi-materi pembahasan yang disajikan dalam buku ini dirangkai secara ringkas dan sederhana, sehingga mudah dipahami oleh siapapun yang ingin mengetahui seni dan penerapan pelayanan prima" Suparman HL; Vina Islami; Fera Nelfianti service 331.48 331.48 SUP s 978-623-228-190-5 220726 20220726114233 INLIS000000000005025 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)