na INLIS000000000005025 20220726114233 0010-0722000043 ta 220726 0 ind 978-623-228-190-5 331.48 331.48 SUP s Suparman Service Excellence / Suparman HL; Vina Islami; Fera Nelfianti Ed. 1 Yogyakarta : Graha Ilmu, 2019 80 hal. : Ilus ; 24 cm service ISLAMI, Vina "Pelayanan merupakan hal yang paling penting dalam sebuah organisasi. Setiap staff yang bertanggung jawab melayani pelanggan harus bisa dan berani untuk menggunakan kompetensi mereka untuk melayani dan memenuhi keperluan pelanggan itu sendiri. Sebagai gatekeeper dari instansi, nama baik dan impresi organisasi tersebut ada di tangan kita. Salah satu hal yang penting adalah sikap yang positif, agar impresi baik pun bisa dicapai. Sikap merupakan hal yang kecil, tetapi perlu diperhatikan karena dapat berdampak besar. Materi-materi pembahasan yang disajikan dalam buku ini dirangkai secara ringkas dan sederhana, sehingga mudah dipahami oleh siapapun yang ingin mengetahui seni dan penerapan pelayanan prima" 4101/BPPSDMP/2022 4101/BPPSDMP/2022