Perilaku konsumen dalam perspektif kewirausahaan NITISUSASTRO, Mulyadi text Bandung Alfabeta 2013 2013 id xiv, 270 hal. : ilus. ; 21 cm Pemerintah telah menetapkan kebijakan bahwa jiwa dan semangat kewirausahaan harus diajarkan kepada masyarakat melalui dunia pendidikan. Penyusunan buku ini bertujuan untuk menjelaskan tentang perilaku konsumen dilihat dari sudut pandang pelaku usaha. Buku ini terdiri dari 11 bab yang terdiri dari pelaku usaha dan kewirausahaan, konsumen dan perilaku konsumen, manusia dan lingkungan, faktor internal individu konsumen, pengaruh sosial budaya, strategi pemasaran, pengetahuan konsumen atas produk, pertimbangan konsumen dalam membeli, pengambilan keputusan konsumen, konsumen kelompok, dan tanggung sosial terhadap konsumen. Kewirausahaan -- Perilaku konsumen 658.84. : 338.93 978-602-9328-49-3 210322 20210322161053 INLIS000000000004616 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)