01067 2200205 4500001002100000005001500021008004100036020001500077035001900092041000700111082001400118090002000132100002100152245003200173250001700205260002600222300003200248500055900280650002200839INLIS00000000000441620210322160951210322||||||||| | ||| |||| || |  a9790620195 0010-0321004416 aid0 a371.213.1 a371.213.1 STR k0 aSTRONGE, James H00aKompetisi guru-guru efektif aCet. 1 Ed. 2 aJakartabIndeksc2013 axxii,253 hak.: ilus.; 23 cm aBuku ini disusun dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas, kinerja guru dan kesempatan belajar para murid. Guru yang efektif dianggap ideal, analitis, saksama, kompeten, ahli, peduli, memuaskan, responsif terhadap keragaman dan dihormati. Buku ini dibagi menjadi 2 bagian. Bagian pertama memfokuskan pada penelitian yang berguna dalam mengembangkan suatu profil tentang apa itu guru efektif, dan bagian kedua memuat sejumlah besar sumber yang mencakup daftar-daftar periksa penilaian keterampilan guru,dan perilaku yang perlu ditemukan pada kinerja guru 0aPendidikan - guru