Karet : strategi pemasaran tahun 2000; budidaya dan pengolahan Tim penulis PS text Jakarta Penebar Swadaya 1996 Cet. 4 id x, 366 hal.: ilus.; 21 cm Tetes-tetes getah pohon karet (Hevea brasiliensis) menjadi sangat berharga ketika teknologi mampu mengubahnya menjadi eneka barang industri. Berbagai negara pun lalu mengusahakan tanaman ini sebagai tanaman perkebunan. Harus diakui hasil dan mutu produksi karet alam Indonesia masih rendah. Sekiranya masih mengharapkan devisa terus mengalir dari tetes-tetes getah pohon karet, maka peningkatan hasil dan mutu produksi harus dilakukan, disamping penerapan strategi pemasaran yang tepat. Bagaimana caranya?simak buku ini!. Karet - strategi pemasaran - budidaya 678.206.88 979489138X 210322 20210322160858 INLIS000000000004251 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)